BILA INGIN SUKSES, JANGAN PERNAH MENYERAH...!!! Siapa menginginkan kedamaian, maka bersiaplah untuk perang. ( From : Vegetius, De Re Bellum )

2008/09/14

Kekuatan Alam Bawah Sadar

Banyak sekali orang yang mempunyai skill/talent yang luar biasa, namun dalam kenyataannya justru mereka tidak bisa mendapatkan hasil dari apa yang telah menjadi pengharapannya.
Kenapa hal tersebut bisa terjadi?
Semua itu terjadi, tidak lepas dari kekurang yakinannya mereka saat melakukan suatu timndakan untuk mewujudkan impian suksesnya ( atau mungkin mereka tidak terlalu yakin dengan konsep sukses yanga ada pada dirinya! )
Untuk itu disini dibutuhkan suatu keyakinan yang kuat bahwa dirinya sebagai suatu individu yang mempunyai kemampuan/skill, akan bisa meeujudkannya dalam bentuk tindakan nyata agar apa yang menjadi impiannya menjadi nyata.
Lalu bagaimana cara agar kita yakin bahwa kita pasti mampu mencapai mimpi kita?

Sebenarnya jawaban tersebut telah ada dalam diri semua orang ;
1. Sudahkah anda tentukan target impian bahagia yang ingin anda capai saat ini atau untuk saat yang akan datang? Kalau anda belum punya impian sukses dan atau target sukses untuk diri anda, maka apa yang anda lakukanpun hanyalah sebatas untuk memenuhi kewajiban sehari hari saja.Tidak lebih dari pada itu, jadi begitu hasil sudah anda rasa cukup, maka tindakan yang seharusnya masih terus berjalan untuk mewujudkan sukses terbesar anda, seakan terhenti.

2. Kalau anda sudah menentukan target bahagia anda, adakah rasa ragu-ragu bahwa target bahagia yang anda tentukan rasanya sulit untuk anda wujudkan?
Kalau perasaan seperti itu membayangi setiap langkah tindakan dan pikiran anda, maka 50% sinergi positip anda sudah anda perdaya dengan ketakutan anda yang belum tentu benar adanya.

3. Apakah anda merasa ketidak beruntungan selalu berpihak ke anda?
Bilamana pikiran tersebut muncul, saya sarankan, cepat singkirkan dari pikiran anda. sebab tidak ada yang namanya orang sial, kecuali orang itu sendiri yang menciptakan kesialannya sendiri.
Kok bisa?
Bisa aja kalau dia terus menerus membenamkan kata sial pada lempengan otaknya setiap hari. maka saya yakin alam bawah sadarnya akan mencarikan jalan sial untuk dirinya! Gak percaya! Coba anda bayangkan bahwa dalam minggu-minggu ini anda selalu sial, apa yang anda lakukan selalu dikecam oleh orang yang selama ini anda cintai. saya yakin kalau itu anda lakukan, dalam 2,3 minggu kedepan anda akan menemui kesialan seperti yang telah anda pikirkan.
Kalau saya tidak berani mencobanya, karena saya justru ingin disayang oleh orang-orang yang saya cintai. Hahahahaaaaa.... Joking me!

Untuk lebih dalam lagi tentang kekuatan alam bawah sadar untuk jalan menuju sukses ;
Saya sarankan anda membaca eBOOK " Gampang Cari Duit " terbitan www.gampangcariduit.com

Salam Hidup Penuh Semangat - Iron Tohari