BILA INGIN SUKSES, JANGAN PERNAH MENYERAH...!!! Siapa menginginkan kedamaian, maka bersiaplah untuk perang. ( From : Vegetius, De Re Bellum )

2008/09/14

CARA GAMPANG CARI DUIT ( Instan )

Cara gampang cari duit Di INTERNET !!!


Jangan mudah terkecoh dengan iklan dapat cepat kaya melalui internet marketing, yang ujung-ujungnya anda harus setor uang dengan nominal tertentu untuk menjadi membernya dan atau dengan cara membeli e-booknya, yang ujung-ujungnya malah membuat anda bingung dan stress tujuh keliling, karena harapan hanya tinggal harapan.

Buka-bukaan rahasia………
GAMPANG CARI DUIT di Internet !!!

Anda harus yakin, yakin dan memang harus yakin kalau diri anda sangat GAMPANG CARI DUIT !!

Lha kalau anda sendiri gak yakin, dan merasa sulit mencari uang di internet, bagaimana mungkin anda akan semangat untuk memulainya?!
( Untuk membentuk alam bawah sadar anda, agar segala impian anda bisa segera terwujud, di ulas secara blak-blakan pada e BOOK “ GAMPANG CARI DUIT “ )

Minimal Anda tahu cara membuka dan melanglang buana di dunia browser/internet! ( untuk yang satu ini saya yakin anda jagonya! Heheheeee… Joking me! )

Agar uang yang anda dapatkan dari Internet marketing berlimpah. Wajib hukumnya anda mempunyai Web site / blog / milis , plus produk sendiri yang bisa anda jual ( Saran ; dengan tekhnik penjualan berantai ! ( Rahasia tekhnik penjualan secara detail di ungkap pada e BOOK “ GAMPANG CARI DUIT ” ); suatu tekhnik dimana pembeli dan atau pengunjung website anda merekomendasikan konsumen lain untuk membeli produk anda dengan harapan mendapatkan benefit/keuntungan/imbalan/komisi tertentu dari anda! ).

Dengan anda membuat website sendiri serta produk sendiri, maka profit atau keuntungannya bisa anda nikmati sepanjang jaman. Asal masih anda aktifkan produksinya lho ya! Tapi kalau tokonya sudah anda tutup, ya tutup juga aliran uangnya!


Nah lho ! kalau gak punya website/blog/milis sendiri bagaimana ?
Wualah bro ! kagak usah bingung.
Namanya saja GAMPANG CARI DUIT !
Yang penting anda punya email atau apalah yang bisa untuk anda berhubungan ( berkomunikasi ) dengan calon pelanggan/pembeli
produk merchant rekanan/partner anda, itu sudah cukup jadi magnet untuk memanggil uang datang ke saku anda ! 

Caranya gampang, anda cukup melakukan 3 langkah mudah seperti yang saya sampaikan dibawah ini :

Pastikan produk anda benar-benar ready untuk dijual. Namun bila anda tidak punya produk sendiri untuk di jual, anda bisa bekerja sama dengan fihak lain baik dengan cara offline atau online dengan sistim komisi . ( Dalam istilah Internet Marketing anda sebagai penyelia/broker/penghubung/reseller dan atau bahasa kerennya affiliate marketing.)
Misal; anda bekerjasama dengan salah satu toko mutiara,toko elektronik, toko benda antic dll, dengan suatu perjanjian komisi yang jelas. Kemudian anda menyebarkan iklan/promosi secara teratur di internet ( paling butuh waktu 15 menit sampai dengan 2 jam sehari ! ).

Cara gampang dapat dapat informasi pasang iklan gratis di internet, anda tinggal ketik di address google pasang iklan gratis.
dengan meninggalkan contak person anda tentunya agar mudah untuk dihubungi! Dan bila terjadi suatu transaksi melalui anda ,
maka uang pun akan mengalir ke saku anda! GAMPANG KAN CARI DUIT !

OK ! Saya contohkan beberapa link pasang iklan gratis di internet ; Link situs iklan mini :

http://www.iklanbaris.co.id
http://www.iklan-25.co.id
http://www.iklanmini.co.id
http://www.iklanmini.com
http://www.bekas.com

software pengirim iklan otomatis ; http://www.google.com lalu ketik di adressnya > email mass sanders

Software pengirim iklan otouatis ; nama software > Classify Master http://www.mgmaster.com

Kalau masih sulit ! Anda cukup menjelajah google, dengan mengetik eBook+affiliate+merchant atau klik di search engine (mesin pencari).
Anda bisa menggunakan google, yahoo, atau mesin pencari lainnya. Lalu, misal anda ingin jadi marketer e-book, cari saja dengan mengetik ebook+ affiliate program
; maka anda akan mendapatkan informasi merchant yang mau
menerima anda sebagai affiliate/reseller dengan imbalan komisi yang bervariasi bilamana anda berhasil menjualkan produknya melalui link affiliate anda ! ( Biasanya sih besar komisi adalah hak mutlak yang diberikan oleh penyedia produk atau merchant! ).

Tapi yang perlu di ingat, apa yang ditunjukan oleh mesin pencari bukan berarti sudah matang. Artinya anda harus memilah-milah lagi, mana sekiranya yang menurut anda adalah merchant/penyedia produk yang berkualitas dan gampang untuk dipasarkan karena so pasti banyak yang membutuhkan produk ini. Yah contoh paling gampang,



misalkan anda menjadi affiliate/reseller yang memasarkan produk “ GAMPANG CARI DUIT “ pasti hasilnya akan memuaskan, karena saya yakin banyak yang ingin tahu apa sih resepnya agar GAMPANG CARI DUIT ? ( Eeeeeeiiiiiiitttttt ….. sori kok malah jadi sarana promosi sih. Hahahahaaaaaaa…. Joking me!  ). Bener kan GAMPANG KAN CARI DUIT !

Menindak lanjuti respon beli para pelanggan dan atau calon pelanggan. Dan anda harus yakin mereka pasti akan beli!
Kalau anda benar-benar yakin bisa menghasilkan uang dengan melakukan kegiatan internet marketing + action ! Saya yakin anda akan dapat uang dari bisnis Internet Marketing!
Namun besar penghasilan yang akan anda dapatkan nanti, tergantung dengan seberapa besar keyakinan akan nominal uang yang anda bentuk dialam bawah sadar anda !
Nah ….. GAMPANG KAN CARI DUIT !

5. Cari tahu apa-apa yang bisa menghasilkan di internet, mulai dari hal yang paling sepele sekalipun. Sebab yang kelihatannya sepele belum tentu tidak menghasilkan uang sama sekali.